Winter Club 2019


December 16 sampai December 28

Tahun baru, skill baru!

Saatnya kamu buat ikutan Winter Club 2019! Yuk belajar bareng Generation Girl dan temen-temen lainnya di liburan akhir tahun ini. Kali ini, kita bakal ngenalin topik baru nih ke kalian, yaitu Intro to Animation!

Pssst, kita juga ngadain kelas lanjutan loh! Jadi buat kalian yang udah pernah ikutan holiday clubs sebelumnya bisa belajar lebih lanjut tentang topik Build a Website dan Web & App Design. Yippie!

#winterclub19


Topik Winter Club

    

Mentors


Panggilan khusus buat para tech leaders!

Apakah kamu seseorang yang berpengalaman dalam IT atau mahasiswa yang tertarik untuk mengajar? Nah, ini kesempatan yang bagus, karena KAMU adalah orang yang kami cari untuk menginspirasi generasi perempuan masa depan!

Sebagai mentor, kamu bisa bebas memilih bahasa (Bahasa Inggris atau Indonesia) yang nyaman untuk mengajar, bebas memilih topik yang kami sediakan, dan merancang kegiatan belajar mengajar yang disertai dengan field trip dan aktivitas seru lainnya!

Registrasi mentor akan ditutup pada tanggal 6 Desember 2019


mentor


rookie

Rookies


Perhatian untuk para cewek-cewek kelas 9-11!

Yuk ikutan kelas seru kami di liburan sekolah tahun ini dengan belajar hal baru! Cari tau gimana caranya membuat aplikasi favorit kamu, atau belajar gimana data bisa menentukan langkah selanjutnya (contoh: posting harus pas prime time di instagram biar likesnya banyak). Nggak perlu pengalaman sama skali kok buat ikutan, yang jelas kamu pasti akan merasa sayang banget kalo kamu ketinggalan yang satu ini! Makanya, daftar sekarang, dan ajakin temen-temen kamu juga ya!

Registrasi Rookies akan ditutup pada tanggal 11 Desember 2019